les privat di jakarta selatan les privat di jakarta timur les privat di jakarta utara les privat di jakarta barat les privat di jakarta pusat les privat di tangerang selatan les privat di bekasi les privat di banyuwang les privat di jember guru les privat datang ke rumah di bsd tangerang selatan guru les privat ke rumah

Jam Tangan Casio, G-Shock, Baby-G, Sheen, Edifice, Protrek, Fossil, Bonia, Guess, Seiko, Citizen, Esprit, Swiss Army, Alexandre Christie, Luminox, Puma, Sweater, Tas Oakley, Frame Kacamata, Dll Murah Original, & Bergaransi Resmi, Harga Grosir

Assalamu alaikum.
HematGrosir merupakan grosir online yang mengutamakan kepuasan & kemudahan kepada customer, sesuai dengan motto kami belanja hemat dengan harga grosir. Prinsip kami adalah memberikan pelayanan maksimal kepada semua customer. 100% JUJUR, NO TIPU-MENIPU, KEPUASAN ANDA MERUPAKAN KEBANGGAAN BAGI KAMI.
Semoga hematgrosir.com dapat memberikan keberkahan bagi kita semua. Amien.
Wassalamu alaikum.

Untuk Pemesanan langsung SMS ke: DWIKI: 0877 5799 6259 (XL) (Whatsapp), IRMA: 0897 6303 517 (3), 0896 2164 4294 (whatsApp), Pin BBM : DA02CBF4 (Dwiki), 767D3CE1 (CS1), 25CE0F97 (CS2). Jangan meninggalkan comment! karena stok tiap hari berubah terus. Silakan langsung SMS.


NOTE: Di karenakan Nilai tukar rupiah yang semakin melemah, Maka PT KASINDO GRAHA KENCANA selaku distributor resmi casio di indonesia akan menaikan harga produk Casio sebesar 10-12% per tanggal 1 April 2016, Untuk harga terbaru /Tanggal 1 april silahkan hubungi cs hematgrosir.com. Atas pengertiannya kami ucapkan Terimakasih. Happy shopping
Produk Terbaru

G-Shock GD 120BT

Desain model ini menggabungkan sentuhan dan tekstur jaket kulit dan sepatu boot pekerja yang dikenakan oleh para pria tangguh pengemban tugas berat. Teknik pengecoran yang digunakan untuk membentuk casing dan tali jam tangan diproses secara khusus untuk menghasilkan tekstur dan sentuhan kulit pada komponennya. Warna hitam pada keseluruhan model ini ...

Read More

Protrek Smart WSD-F20

Bluetooth® V4.1 (Low Energy) Wi-Fi (IEEE 802.11 b/g/n), TOOL button, Power button, APP button, Magnetic charging terminal ....

Read More

G-Shock GA 710GB

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, come new models with garish coloring. The base model is the GA-700, which uses original resin molding technology that makes it possible to form analog hands, dial, and hour markers of resin that shines like metal. ...

Read More

G-Shock GA 500

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes a collection of new wide-face models designed under a theme of urban sports. Round faces combine with multi-dimensional hands that are made using new resin molding technology to create a road bike dial-and-wheel motif for a ...

Read More

G-Shock GG 1000

Twin Sensor This is the latest new addition to the MASTER OF G MUDMASTER Series. Mud Resist construction helps to ensure that nothing gets into the watch when down and dirty work takes you deep into the dirt and sludge. Multiple gaskets are used on the pipes that guide buttons and ...

Read More

G-Shock GX 56BB

From G-SHOCK, the watch that sets the standard for timekeeping toughness, comes the latest models to feature basic G-SHOCK black that captures the essence of one-tone resin. This model is based on the GX-56, which is designed to withstand impact from any direction. A simple matte black finish allows the ...

Read More

G-Shock GA 110DC

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes new model that feature the popular denim design motif. Denim pattern coloring has long been a popular standard casual fashion item. Coloring is made possible by an innovative CASIO process. • Speed measurement • 1/1000-second stopwatch • ISO764 ...

Read More

G-Shock GWG 1000

NEW MUD RESISTANCE + TRIPLE SENSOR This new MUDMASTER model was created especially for this whose work takes it into areas where piles of rubble, dirt, and debris are present. A special vibration-resistant construction lets them stand up to wear while operating cutters, crushers, drills and other heavy machinery to clear way ...

Read More

G-Shock GST-S110D

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes G-STEEL, a watch series with a new "layer guard structure". Different materials are used for the bezel to create a two-layer structure that adds a new dimension of shock resistant. For models that use stainless steel ...

Read More

G-Shock GA 400CS

Mineral Glass, Magnetic Resistant, Shock Resistant, 200-meter water resistance, Case / bezel material: Resin, Resin Band ... - Rp 1.644.000

Read More

Fossil JR1494

Case Thickness: 15mm, Band Width: 24mm, Closure: Double Press Deployant, Origin: Imported, Circumference: 200 +/- 5mm, Case Size: 50mm, Water Resistant: 10 ATM, Warranty: 2 Year ... - Rp 2.000.000

Read More

Puma PU910801032

Case Size: 44 mm, Case Thickness: 11 mm, Band Width: 18 mm, Multicolour Silicon Case & Strap, Mineral Crystal Glass, Quartz Movement, Water Resistant to 50 m ....

Read More

HematGrosir.com berusaha memberi kemudahan kepada semua custmer, oleh karena itu kami memberi 2 pilihan cara transaksi di hematgrosir.com, yaitu:

1. Transfer Rekening

2. COD (Cash On Delivery)* – Anda Baru Membayar Setelah Barang Diterima

* Transaksi COD Sementara hanya untuk Produk Casio,Seiko,Luminox,Citizen, dan Di Jakarta

===================================================================================

1. Transfer Rekening

Cara Transaksi:

1. Tanyakan produk yg akan Anda beli (ready ato tidak) via sms/call ke :

087757996259 — Dwiki

– 08976303517 – Cs1

– 089621644294 – Whatsapp

Format SMS cek stok: nama brg, kota tujuan pengiriman.

Contoh: “Stok jam casio DB 360 Gold ada? ke jember berapa?”

atau “Ada jam casio DB 360 Gold? nama Anda  – jember.”

2. Jika barang ready, silakan transfer harga+ongkir ke rek :

( Mulai Saat Ini Semua Segala Aktifitas Transfer Hematgrosir Ke No. Rekening Baru Dibawah Ini )

Bank BCA
No Rek : 0243-3589-62
A/N : Dwiki Primadi Zulkarnaen
Bank Mandiri
No Rek : 143-00-1146931-7
A/N : Dwiki Primadi Zulkarnaen

3. Setelah transfer segera konfirmasi via sms (nanti akan kami cek via netbanking apakah transfer Anda sudah masuk atau belum), sekaligus kirimkan:

# jenis pesanan
# nama
# alamat
# telp

Semua item dijual eceran.

Barang dikirim menggunakan ekspedisi TIKI JNE .

tiki jne

===========================================================================

2. COD ( Cash On Delivery )

Cara Transaksi:

1. Tanyakan produk yg akan Anda beli (ready ato tidak) via sms/call ke :

087757996259 — Dwiki

– 08976303517 – Cs1

– 089621644294 – Whatsapp

2. Jika barang ready, silahkan tentukan tempat COD dan waktu dengan Custmer Service HematGrosir.com dan pastikan barang harus jadi dibeli (jadi bukan hanya melihat dan kemudian tidak cocok tidak jadi beli. Kecuali barang tidak original).

3. Setelah disepakati Tempat,Waktu dan Harga, Silahkan kirimkan sms dengan format:

# jenis pesanan
# nama
# alamat & Waktu COD
# telp

NB: Untuk COD hanya bisa di jakarta dan dikenakan biaya Rp 30.000 sampai Rp 70.000 disesuaikan dengan jauh-dekatnya lokasi COD

====================================================================

FAQ ( TANYA-JAWAB)

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering disampaikan oleh calon pembeli Hematgrosir.com, sehingga bisa dijadikan panduan:

A: Apakah barangnya benar-benar original ?
Q: Jika terletak pada kategori Jam Original maka barang itu dipastikan dan dijamin Original 100% dan Bergaransi Resmi (kecuali MONOL) atau jika terdapat keterangan “Original” maka barang tersebut juga dipastikan dan dijamin 100% original.

A: Apakah bisa COD (Cash On Delivery) ?
Q: Bisa COD dengan syarat: Khusus pembelian produk CASIO dan berada di Jakarta

A: Toko fisiknya di mana ya?
Q: Maaf kami sengaja tidak buka toko fisik (Hanya Kantor Hematgrosir.com) dengan alasan cost reduction sehingga mampu menekan  harga menjadi lebih murah.

A: Apa benar bisa dipercaya? karena sekarang banyak sekali penipuan di internet.
Q: Saya sangat paham jika Anda khawatir, tapi kami berbisnis ini dengan niat untuk ibadah, barokah yang utama tidak sekedar mencari untung. lihat testimoni yang kami dapatkan selama ini.

A: Apa bisa kurang lagi harganya ?
Q: Silakan langsung chatting atau SMS Nomor Kontak Hematgrosir.com

===========================================================================================

NB:

  1. Untuk mereduksi cost dan menjaga agar harga tetap murah maka kami tidak buka toko fisik melainkan hanya jual secara online saja.
  2. Semua harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim.
  3. untuk mengetahui ongkos kirim silakan cek di www.jne.co.id

97 Responses so far.

  1. irwan says:

    Siang gan.. Kalo Alexandre christie 6052 warna Black Silver Ready gak..?? Harga nya brp..??

  2. bambang says:

    Gan untuk fossil CH 2586
    Ada stok gk?

  3. Ario says:

    Gan, Fossil FS 4616 ready stok gak ? brp total nya klo ke Cianjur ?

  4. Izma says:

    Boss, ada Casio LDF 50 Putih?

  5. hemagros says:

    ready bos.

  6. natsir saleh says:

    gan, EMA-100-1VA (blue black) ready stock gak?

  7. Ami Dhink says:

    Sy udah transfer bos tuk jam casio prw 3000 1a.aminudin.kp.lapangan barat labuan lombok,lombok timur kec.pringgabaya kab.selong Mataram NTB.83655

  8. Wing says:

    Ship Hong Kong?

  9. beny says:

    gan seiko couple SNKE03K1 & SYMG41K1 ready ga??

  10. andha says:

    gan casio aw 90h brapa, da stock ngga

  11. hrn says:

    Saya sudah transfer, kemudian saya tanyakan no resi jne kok gak di jawab ya…

  12. teguh says:

    Fossil fs4572 adakah ada barangnya gan?

  13. aman says:

    halo,,,bolah,,aq pesan tali jam protrek casio prg-130,tali ya mahu putus di kawasan aq gak ada…mesti oder..

  14. arista ads says:

    Bos saya mau tanya untuk barang casio protrek 250T-7 redy stock nga? Kalau ada harga nettny berapa bos??

  15. andi.supriyanto says:

    Assalamualaikum ,
    Saya tertarik menjadi reseller khusus wilayah Kepri dan batam , bagaimana syaratnya

    Wasalam

  16. rini says:

    ada barangnya gak gan 336d-1av? kalau ada saya mau pesen?

  17. hemagros says:

    kosong bos. minggu dpan mungkin ada

  18. Maya says:

    pengen bgt beli fossil JR1534
    tp maunya COD … bs ga?
    kl COD msh kena biaya tambahan kah?

  19. pamz says:

    Bisa cod di jaksel gan? Malam ini. Respond please

  20. satrio budi nugroho says:

    bos pesanan saya kok belum sampai?
    sudah 5 hr…
    saya pesan di dwiki casio LTP 12141D 4A.
    alamat saya di jl. menur no 1B Ponorogo

  21. yosua says:

    fossil ch2730 ready stock kah?thanks…

  22. jafar says:

    kalo mau liat bebrapa seri casio, n milih 1 d tempat Cod bisa g gan?

  23. irfan says:

    G9000 MS-1 dan G 9300 GY ready stock ga??
    dan nettny berapa??
    Thx

  24. edo says:

    Kalau jam Casio, COD Jakarta, ada biaya tambahan ga?

  25. Arbie says:

    casio edifice-ef-550d net nya berapaan gan?

  26. ET says:

    bisa pake rekber ngak? thanks

  27. Alvina says:

    bisa liahat contoh bukti no resi ga gan ?

  28. Rio says:

    COD bisa ke tangerang ga?

  29. Sonny says:

    bos untuk sepatu Adidas Running ZA1, stock ready gak n bisa COD, untuk daerah Jagakarsa? tq

  30. todo says:

    Gan, saya tertarik dgn casio seri :AE-1000W-1AV
    saya bisa ambil dimana??saya di jkt juga

  31. Anna Haryana says:

    Assalamuallaikum Wr.Wb

    Klo pesen sepatu kode : NF 4 size 39, CG 1 size 37 CG 9 size 37, ready stok? Trus mo tanya kemasannya seperti biasa ad dos nya? ongkos kirim klo ke jkt sltn berapa? n berapa lama brg diterima stlh trf? klo size g cocok or model g cocok bisa refund ato tuker barang? sorry tanyanya buanyak…….
    Mohon kabar, Tks

    Wassalam,

    Anna

  32. verlinov says:

    cod casio untuk daerah serpong bisa ga boss ?

  33. ahmad says:

    cod depok bisa gk?

  34. gregorius says:

    pesan sepatu gk bsa COD ya? jakarta timur…

  35. gregorius says:

    pesan sepatu gk bsa COD ya?

  36. ali says:

    bisa COD (CASIO) ke Bogor Bozzz..? pleaseee…

  37. jaka says:

    bisa cod di wilayah tangerang gak?
    gw minat dg casio Casio #AQ-160WD-1BVDF

  38. yuli says:

    selain merk casio bisa COD ga, saya di grogol jakarta barat?

  39. dicky says:

    Cod di cempaka mas jakarta pudat or di daerah mampang jakarta selatan bisa?? minat nih sama casionya

  40. Adi says:

    Selamat malam.
    1.bagaimana cara garansi barang apabila terjadi kerusakan selama masa garansi??
    2.Untuk alamat toko hematgrosir.com dimana ya??sekalian ingin lihat sepatu yang dijual

    • hemagros says:

      Selamat Pagi
      1. Jika terdapat kerusakan dalam masa garansi anda bisa langsung bawa ke service center barang tsb. karena barang tsb adalah original dan bergaransi resmi
      2. Maaf saya gk buka toko fisik. untuk menekan biaya operasional

  41. kusnadi says:

    klo casio w1000 + ongkir jd brapa? k daerah bantargebang bekasi bisa ga?

  42. Halim says:

    COD jakarta utara bisa gak?

  43. ariff aizat says:

    stok jam casio G-Shock GA 110GB-1AV(black gold)

    nama= ariff aizat b razali

    location= malaysia

  44. AKBAR says:

    cod jaktim, daerah utan kayu bisa ..?

  45. andy says:

    wilayah COD Jakarta nya dimana aja bos??
    utara?selatan?barat?timur?pusat?

  46. natalia says:

    gimana caranya kalau mau COD??

  47. natalia says:

    ini berjalannya di daerah mana yaah?? kalau kita mau cod bisa ke alamatnya langsung??

  48. ricky says:

    COD Bekasi Jwa barat bisa g?

  49. barkah says:

    Casio Protrek PRG 120-3V ada ngga? yang warna hitam semua.
    bisa COD jakarta kan.
    reply via email ya, krn msh diluar negeri
    awal Juni 2011 sudah pulang.

    thanks.

  50. ardi says:

    bs cod ga ? gw di bekasi