les privat di jakarta selatan les privat di jakarta timur les privat di jakarta utara les privat di jakarta barat les privat di jakarta pusat les privat di tangerang selatan les privat di bekasi les privat di banyuwang les privat di jember guru les privat datang ke rumah di bsd tangerang selatan guru les privat ke rumah

Jam Tangan Casio, G-Shock, Baby-G, Sheen, Edifice, Protrek, Fossil, Bonia, Guess, Seiko, Citizen, Esprit, Swiss Army, Alexandre Christie, Luminox, Puma, Sweater, Tas Oakley, Frame Kacamata, Dll Murah Original, & Bergaransi Resmi, Harga Grosir

Assalamu alaikum.
HematGrosir merupakan grosir online yang mengutamakan kepuasan & kemudahan kepada customer, sesuai dengan motto kami belanja hemat dengan harga grosir. Prinsip kami adalah memberikan pelayanan maksimal kepada semua customer. 100% JUJUR, NO TIPU-MENIPU, KEPUASAN ANDA MERUPAKAN KEBANGGAAN BAGI KAMI.
Semoga hematgrosir.com dapat memberikan keberkahan bagi kita semua. Amien.
Wassalamu alaikum.

Untuk Pemesanan langsung SMS ke: DWIKI: 0877 5799 6259 (XL), IRMA: 0897 6303 517 (3), 0896 2164 4294 (whatsApp), Pin BBM : 25CE0F97 (Dwiki), 767D3CE1 (CS1). Jangan meninggalkan comment! karena stok tiap hari berubah terus. Silakan langsung SMS.


NOTE: Di karenakan Nilai tukar rupiah yang semakin melemah, Maka PT KASINDO GRAHA KENCANA selaku distributor resmi casio di indonesia akan menaikan harga produk Casio sebesar 10-12% per tanggal 1 April 2016, Untuk harga terbaru /Tanggal 1 april silahkan hubungi cs hematgrosir.com. Atas pengertiannya kami ucapkan Terimakasih. Happy shopping
Produk Terbaru

G-Shock GA 500

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes a collection of new wide-face models designed under a theme of urban sports. Round faces combine with multi-dimensional hands that are made using new resin molding technology to create a road bike dial-and-wheel motif for a ...

Read More

G-Shock GG 1000

Twin Sensor This is the latest new addition to the MASTER OF G MUDMASTER Series. Mud Resist construction helps to ensure that nothing gets into the watch when down and dirty work takes you deep into the dirt and sludge. Multiple gaskets are used on the pipes that guide buttons and ...

Read More

G-Shock GX 56BB

From G-SHOCK, the watch that sets the standard for timekeeping toughness, comes the latest models to feature basic G-SHOCK black that captures the essence of one-tone resin. This model is based on the GX-56, which is designed to withstand impact from any direction. A simple matte black finish allows the ...

Read More

G-Shock GA 110DC

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes new model that feature the popular denim design motif. Denim pattern coloring has long been a popular standard casual fashion item. Coloring is made possible by an innovative CASIO process. • Speed measurement • 1/1000-second stopwatch • ISO764 ...

Read More

G-Shock GWG 1000

NEW MUD RESISTANCE + TRIPLE SENSOR This new MUDMASTER model was created especially for this whose work takes it into areas where piles of rubble, dirt, and debris are present. A special vibration-resistant construction lets them stand up to wear while operating cutters, crushers, drills and other heavy machinery to clear way ...

Read More

G-Shock GST-S110D

From G-SHOCK, the watch brand that is constantly setting new standards for timekeeping toughness, comes G-STEEL, a watch series with a new "layer guard structure". Different materials are used for the bezel to create a two-layer structure that adds a new dimension of shock resistant. For models that use stainless steel ...

Read More

G-Shock GA 400CS

Mineral Glass, Magnetic Resistant, Shock Resistant, 200-meter water resistance, Case / bezel material: Resin, Resin Band ... - Rp 1.644.000

Read More

Fossil JR1494

Case Thickness: 15mm, Band Width: 24mm, Closure: Double Press Deployant, Origin: Imported, Circumference: 200 +/- 5mm, Case Size: 50mm, Water Resistant: 10 ATM, Warranty: 2 Year ... - Rp 2.000.000

Read More

Puma PU910801032

Case Size: 44 mm, Case Thickness: 11 mm, Band Width: 18 mm, Multicolour Silicon Case & Strap, Mineral Crystal Glass, Quartz Movement, Water Resistant to 50 m ....

Read More

Fossil ME1099

Mesin Batteray dan Automatic, Tali Kulit, Diameter Dalam 4,2cm, Garansi Resmi 2thn

Read More

G-Shock GD 120MB

Mineral Glass, Shock Resistant, 200-meter water resistance, Case / bezel material: Resin, Resin Band .....

Read More

Bonia B10079

Spesifikasi Bonia B10079:, Quartz / pakai batre, bahan stainless steel full yellow gold, Diameter 2,2 cm x 3 cm, kaca Sapphire, swarovsky stone.....

Read More

26 Responses so far.

  1. Irvan H.K says:

    SEIKO SKX009K2
    Sangat beminat, Besok hari senin pkl 13.00WIB bisa COD Jakarta Barat di sekitaran Perumahan Daan Mogot Baru atau Daan Mogot Mall (DM Mall)

  2. Deka says:

    Apa ada stok Seiko SSC142P1

    Terima Kasih
    Salam

  3. Herman says:

    Gan, klo Kita Belinya seri, Dan mau Jual lagi, Ada harga khusus untuk jual lagi nggak gan? Thanks gan infonya

  4. hadi suseno says:

    Paket dah sampai seiko ska567p1,keren gan..tks to all.
    Jangan ragu belanja di hematgrosir.com,harga lebih ramah di banding yg lain.is the best deh pokoknya.

  5. suratno says:

    pk.seiko yg otomatis selain yg diatas ada model yg lain gk? klo ad pnmpkannya sm hrga & ukuran detailny.mksih

  6. azwar says:

    thank u so much hematgrosir.com
    pesanan udah sampai dengan keadaan baik dan dikemas dengan sangat baik.
    terima kasih atas kerjasama nya, dan sukses selalu
    terus update katalog nya ya gan

  7. budi says:

    pak bisa minta alamatnya tdk kalo kirim expedisi suka nyasar ?kalo saya minat

    • hemagros says:

      Ada di kategori kontak alamat saya. untuk transaksi bisa cod (daerah jakarta) tanpa melalui expedisi jne

  8. dadang ridwan says:

    bos seiko 5 snkk31k1 bisa nego ga?

  9. henry says:

    keren bos jamnya udah di pake nih mantabb

  10. tegoeh says:

    seiko 5 cwek ad gan? Hrga berapa..?

  11. fitto says:

    Gan kl yg seiko snk809k2 nya masih stok? Thq:)

  12. Aris says:

    Boss….klo seiko barcalona yg pake rante, bukan kulit ada gak, en klo dtng langsung ke showroom bs gk?, klo boleh Q menta alamatnya donk. Thank

  13. julyadi says:

    mas kalau mau pesan caranya gimana ya